Mau Hunian 370 Jutaan ? Jababeka Residence Solusi nya

Hunian yang berada di luar Jakarta tapi mempunyai fasilitas yang lengkap, makin lama jadi tren sejak pandemi Covid-19 mewabah. Pasalnya, dengan diberlakukannya ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terhadap kebanyakan perusahaan swasta maupun kantor-kantor pemerintahan lebih banyak menggerakkan aktivitas berasal dari rumah atau Work From Home.

Kondisi tersebut, mendorong Jababeka Residence untuk meluncurkan produk hunian terbarunya bertajuk Rotterdam. Ditujukan untuk pasangan muda dan kalangan milenial, Jababeka Residence melabel Roterdam dengan harga yang terjangkau mulai Rp 370 jutaan. Hunian berkonsep Compact House atau rumah kompak ini ditata dengan ruang yang simple dan efisien.

 

President Director Jababeka Residence Suteja Sidarta Darmono mengatakan, pihaknya sadar bahwa wabah Covid-19 telah membawa banyak perubahan. Oleh dikarenakan itu, kata dia, dibutuhkan tindakan yang responsif untuk menghadapi kondisi seperti ini.

 

Makin banyak tuntutan dan permohonan bakal hunian, memberi tambahan peluang tersendiri bagi Jababeka untuk berinovasi. “Jababeka Residence tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Suteja.

 

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan, biarpun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Rotterdam dikembangkan dengan mutu yang bagus dan dapat dukungan oleh fasilitas yang telah amat lengkap.

Selain itu, kata Eric, kawasan perumahan Rotterdam juga amat mudah diakses dikarenakan lengkapnya infrastruktur dan moda transportasi umum.

 

Rotterdam merupakan tidak benar satu masterpiece teranyar berasal dari Jababeka, yang datang sebagai solusi hunian di tengah masa new normal. Kami percaya Rotterdam bisa jadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di masa baru ini, yang datang untuk menjawab kebutuhan masyarakat bakal suatu hunian yang terjangkau, mengingat daya membeli masyarakat yang mengalami penurunan sepanjang pandemi,” ujar Eric sementara peluncuran Rotterdam lewat permasaran virtual.

 

Cluster Rotterdam Jababeka berada di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar yang dekat dengan banyak ragam fasilitas dengan infrastruktur yang lengkap. Memiliki 3 akses pintu tol dan dekat dengan shuttle bus, stasiun KRL. Selain itu juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang bakal digarap sebagian sementara kedepan. Penghuninya bakal mengakses dengan kawasan lebih kurang kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya.

 

Eric menjelaskan, Cluster Rotterdam dikelilingi oleh sejumlah fasilitas terdepan mulai berasal dari pusat kesehatan, pusat pendidikan, lapangan golf internasional, lifestyle center sampai pusat perbelanjaan modern. Cluster ini menghadirkan suatu rencana hunian moderen baru dengan pendekatan alam yang fresh, clean, dan natural.

 

“Konsep ini sengaja diusung dengan menyesuaikan permohonan pasar yang sementara ini tengah mengutamakan suatu hunian yang ramah lingkungan dan juga sehat. Fasilitas yang tersedia seperti tempat public terbuka untuk jogging, outdoor working space dengan wifi internet berkecepatan tinggi sampai landscape rindang yang bisa mengurangi polusi udara dan panas.

 

Lokasinya tak jauh berasal dari Sport Outdoor Facility seluas 7600 m2 yang lengkap dengan banyak ragam fasilitas olahraga didalamnya. ,” imbuh Eric.

Cluster Rotterdam ditawarkan di dalam dua style yakni lebar 4 meter dan 6 meter dengan desain moderen minimalis dan tata ruang yang efisien serta terbuka. Penggunaan atap tinggi atau high ceiling level bisa memberi tambahan sirkulasi udara dan kesan lapang di dalamnya. Desain rumah yang kompak, dengan memaksimalkan pencahayaan alami menjadikan rumah ini efisien di dalam kesehariannya. Untuk step pertama dipasarkan cuma 70 unit.

 

Dijelaskan Eric, masyarakat bisa mempunyai suatu hunian landed dengan banyak ragam fasilitas dan kawasan yang telah masak tapi dengan harga apartemen. Solusi inovatif yang ditawarkan ini, sambungnya, memicu masyarakat bisa menikmati hunian di di dalam cluster moderen dan kekinian tanpa mesti menguras isikan tabungan.

 

“Calon pembeli bisa mempunyai Rotterdam cuma dengan NUP sebesar Rp 2 juta rupiah dengan DP mulai berasal dari 5% yang bisa dicicil sampai 6 kali serta cicilan cuma dengan 2 jutaan saja,” ungkap Eric.

luster Rotterdam Jababeka Residence dipasarkan dengan menggandeng sejumlah agen properti berlisensi di bawah naungan AREBI dan Master Franchise seperti Ray White, Era Real Estate, Century 21, Promex, dan Xavier marks.

 

“Jababeka dikenal sebagai pengembang terpercaya, dengan luas lahan terbesar di koridor Timur Jakarta ditambah dengan rencana pengembangan skala kota yang masak menjadikan kawasan ini layak untuk diperhitungkan kedepannya,” ujar Ketua Umum AREBI Lukas Bong yang memberi tambahan bantuan terhadap produk cluster Rotterdam, Jababeka Residence.