Sinopsis Film Crack (2021)

Seorang jurnalis BBC yang tiba di penjara di Delhi untuk mewawancarai Batkal Saleem, seorang penjahat yang dihukum karena ledakan di Mumbai, tetapi Saleem meminta uang dari pewawancara, yang mengejutkan mereka hanya ₹ 50.

Setelah mengambilnya, dia menjelaskan bahwa dia menyewa sebuah rumah yang harganya ₹ 50 lebih murah dari sebelumnya karena pertarungan antara pemilik dan perantara.

Link : Nonton Movie

 

Rumah untuk disewa oleh Saleem di Kurnool untuk verifikasi paspor dengan detail palsu di bawah yurisdiksi polisi Shankar, di mana pasukan Saleem tidak memiliki pengaruh. Setelah insiden dramatis, ia ditangkap oleh Shankar, yang menyadari detail bahwa Salim memiliki salah.

Ketika Saleem berusaha memperingatkan tentang latar belakangnya, Shankar mengalahkannya dan juga menangkapnya. Di Kadapa, CONTA RECDY adalah orang jahat, menempati tanah dokter.

 

Rapat Renang Reddy, seorang gadis mencoba mengambilnya dari pohon mangga di halamannya, dan dengan marahnya melepaskan anjingnya ke arahnya. Gadis itu terluka dan ibunya mengajukan gugatan.

SP menyebut conda, menjelaskan bahwa kasus ini mungkin membuat kondera dalam masalah karena akan ditangani oleh CI Shankar. Kana itu menganggapnya ringan, tetapi SP mendesaknya bertemu Katari, yang berada di penjara pusat Rajahmundury.

Katari datang sebagai tahanan normal, tetapi konda itu tertarik ketika saya menemukan catatan kriminal Katari. Setelah bertanya, Katari menceritakan kisahnya bahwa dia bangkit menuju kekuatan dengan menciptakan pertumpahan darah di Ongole, dan kemudian dipenjara karena paku.

 

Shankar ditunjuk sebagai CI Ongole, dan bertemu dengan polisi Kiran, para putra polisi yang telah bekerja dengan Shankar. Jayamma Aide dekat Katari, memiliki kebiasaan pergi ke bioskop pada hari Jumat.

Di sana, dia melihat putri Katari dengan Kiran, dan membuatnya terbunuh dengan menunjuk seorang pria dari vetapalem. Shankar menyelidiki pembunuhan. Dia tahu Katari dituduh melakukan pembunuhan serupa beberapa tahun yang lalu.

Di Pameran Desa, Shankar pergi untuk membawa Katari ke kantor polisi untuk penyelidikan, Katari memperingatkan Shankar tentang latar belakangnya, yang membuat Shankar menjengkelkannya.

 

Katari dibebaskan ketika Jayaamma memberinya jaminan, tetapi mereka terkejut mengetahui putrinya menikahi polisi lain. Malam itu di aula bioskop, kaki bocahnya tidak sengaja ditusuk oleh paku, jadi Kiran mengantarnya ke rumah.

Jayaamma salah mengartikan Kiran sebagai kekasihnya. Selama resepsi pernikahan mereka, istri Katari meminta mitra ini untuk meninggalkan kota untuk aman.

 

Dia berkonspirasi untuk membunuh suami putrinya. Pasukan Katari menyerang mereka di terminal, tetapi Shankar menyelamatkan mereka. Seorang pria tertangkap di sana mengatakan Jayaamma sebagai aktor. “Mengetahui hal itu, Katari bertanya pada pasukannya untuk membunuh Jayamma.

Jayaamma tewas ketika Shankar menangkapnya. Ketika mengejar pembunuh, ia menembak Sala, tetapi secara tidak sengaja membunuh orang-orang yang tidak bersalah.

 

Shankar ditangguhkan tetapi selama penyelidikan pribadinya, dia tahu rekannya Tilak telah membunuh orang yang tidak bersalah, karena dia berada dalam daftar gaji Katari.

Shankar menemukan semua bukti melawan Katari yang memiliki Tiliak. Katari mencoba memperingatkan Shankar dengan menyerang keluarga Shankar, tetapi istrinya Kalyani, adalah mantan perwira polisi yang mampu membela mereka.

Shankar bergabung kembali dengan pekerjaannya untuk melacak Katari untuk menangkapnya. Katari mencoba melarikan diri dengan mengendarai truk, tetapi ban itu tertusuk paku dan dia tertangkap.

 

Sekarang konda memastikan bahwa dia tidak menggunakan kata “latar belakang” di depan Shankar, dan memperlakukannya dengan hormat, tetapi asistennya terburu-buru untuk mengatakan bahwa kata itu.

Shankar berjuang dan meletakkannya di penjara yang sama di mana Katari berada. Saleem, sekarang ditransfer ke penjara, mengatakan kepada mereka bahwa ia mencoba membalas dendam pada Shankar. Mereka berdua menertawakannya.