Berapakah Biaya Ongkos Kirim Ke Singapura? Simak Jenis Barang Yang Dilarang Export!

Saat sedang melakukan pengiriman barang ke Singapura, pasti Anda cukup ingin tahu berapakah biaya ongkos kirim ke Singapura? Untuk ketahuinya maka umumnya kita harus menelepon pihak ekspedisi pengiriman. Tetapi saat ini bukan hanya hanya itu caranya. Karena sebuah layanan ekspedisi yang mempunyai web resmi, umumnya mempermudah para pelanggan untuk lakukan pengecekan ongkos kirim langsung di situsnya.

Membahas yang terkait dengan pengiriman barang ke luar negeri, pasti ada hubungannya dengan jenis barang apa yang ternyata bisa dan tidak boleh untuk dikirim. Bila Anda berpikir jika semua barang bisa dikirim ke luar negeri atau kebalikannya, ternyata hal itu salah besar. Di bawah ini beberapa jenis barang yang ternyata dilarang dikirim ke luar negeri.

ongkos kirim ke singapura

1. Barang Berbahaya
Saat lakukan kirim paket ke Singapura atau daerah yang lain di Indonesia, ternyata ada barang-barang yang terhitung dalam dangerous goods. Dangerous goods ialah barang berbahaya yang didalamnya punya unsur zat yang cukup sensitif pada temperatur udara, getaran dan bisa juga mengganggu kesehatan manusia atau hewan. Beberapa barang berbahaya ini biasanya dapat membahayakan keselamatan saat penerbangan dan dikhawatirkan merusak peralatan pengiriman. Barang-barang itu akan disebut satu-satu di bawah ini.

Hewan hidup / mati
Barang yang membutuhkan document tambahan atau karantina
Emas, berlian, dan perhiasan berharga
Barang yang mudah terbakar baik cair, padat dan gas
Aerosol
Korek api
Cairan kimia yang mudah meledak
Barang pecah belah
Senjata airsoft gun
UPS
Barang dengan nilai budaya tinggi
Senjata api
Benda tajam
Beberapa obat terlarang
Jenazah

2. Makanan Frozen
Seterusnya barang yang tidak boleh dikirim lewat layanan ekspedisi ke luar negeri ialah makanan yang termasuk dalam barang yang mudah rusak. Makanan yang dikhawatirkan dapat basi dan rusak saat dilakukan transit. Misalkan saja makanan Frozen, makanan jenis ini harus tersimpan pada lingkungan yang punya temperatur tertentu. Sementara makanan itu saat transit pasti rusak saat sebelum capai tempat tujuan.

Tidak boleh mengirim makanan yang jumlahnya dibatasi untuk import atau export. Saat lakukan export barang hendaknya pilih makanan dengan label yang mencantumkan bahan dan tanggal expired. Karena nanti akan dicheck para petugas pabean. Saat pengiriman barang sebaiknya kemas beberapa barang Anda secara baik bahkan juga jika memang perlu membungkusnya secara terpisah dalam paket. Ini akan membuat pelindungan lebih maksimal untuk barang Anda.

Anda pun harus mengecek batasan export barang ke negara tujuan. Karena ini berpengaruh pada pengiriman makanan yang tentu saja dilarang.

Demikian barang-barang yang dilarang export karena berbahaya dan beberapa kondisi tertentu. Nah untuk Anda yang memerlukan layanan ekspedisi untuk pengiriman barang ke luar negeri terutamanya Singapura, dapat pilih layanan paling dipercaya yakni Kilo.id. Layanan ekspedisi ini akan mempermudah Anda khususnya dalam pengecekan ongkos kirim ke singapura. Saat Anda akan lakukan check ongkos kirim ke Singapura, maka langsung bisa lewat web dari Kilo.id. Layanan pengiriman ini punya banyak fasilitas yang makin mempermudah para konsumen setianya. Dimulai dari treking shipment sampai fasilitas penjemputan barang lewat kurir. Barang yang akan Anda kirimkan ke luar negeri dapat dijemput langsung oleh kurir, jadi Anda tidak pakai repot mengantar barang ke ekspedisi. Kecuali hemat waktu, fasilitas ini benar-benar menghemat biaya karena Kilo.id tidak mengenakan biaya sepeserpun untuk penjemputan barang ini alias free.

Keunggulan Jasa Kirim Barang Jakarta Singapore Kilo.id

Mengapa harus memilih jasa ekspor barang dari Kilo.id? Dibandingkan dengan layanan pengiriman yang lain, Kilo.id memiliki keunggulan yang tentu akan menguntungkan Anda. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jasa ekspor Indonesia ke Singapore Kilo.id.

1. Kilo.id Tercepat
Layanan jasa Kilo.id memiliki kecepatan pengiriman yang sangat baik. Anda bisa memastikan barang terkirim dengan aman dalam waktu yang singkat. Tersedia beberapa pilihan ekspedisi lengkap dengan estimasi lama pengiriman. Anda bisa menyesuaikan pilihan ekspedisi dengan kebutuhan serta biaya yang tersedia.

2. Kilo.id Terpercaya
Penting sekali untuk memilih layanan jasa pengiriman barang yang memiliki jam terbang tinggi. Kilo.id merupakan salah satu penyedia jasa yang bisa Anda percaya. Sudah ada banyak klien yang menggunakan jasa Kilo.id dan merasa puas dengan layanan pengiriman mereka.

3. Kilo.id Termurah
Anda bisa langsung cek ongkir jasa ekspor Singapore dari Kilo.id. Kilo.id akan memberikan penawaran harga termurah bagi Anda. Ini akan sangat membantu Anda yang melakukan ekspor untuk kepentingan bisnis karena bisa menghemat pengeluaran.

4. Kilo.id praktis
Pengiriman barang menuju Singapore dapat dilakukan dengan mudah dan terjangkau. Bahkan barang akan dijemput oleh tim untuk dikirimkan ke Singapore tanpa harus merepotkan Anda. Kilo.id juga menyediakan layanan pengantaran barang ke kota Queenstown, Bukit Merah, Changi, Bedok, Woodlands, Sengkang, Jurong West, Central Water Cacthmen, Serangoon, Kaliang, Seletar Western Water Catchment, Sembawang, Mandai,Paya Lebar, Bishan, Tampines, Tanglin, Kalliang, Bishan, Tengah, Tuas, Mandai, Lim Chu Kang, Marina Bay, Bedok, Seletar, Jalan Kayu, Hougang, Geylang.