Design Majalah

Apa anda salah satunya pembaca majalah? Saat sebelum media online jadi trend dimasyarakat, majalah dan media bikin lain benar-benar disukai. Beberapa orang yang bahkan juga abonemen media bikin tiap hari. Diantaranya ialah majalah. Majalah sering berisi info sekitar selingan, lifestyle, ditambah berkenaan kehidupan atau hasil interviu dengan seorang public figur. Bukan hanya itu, bermacam majalah tipe lain juga banyak disukai warga. Seperti majalah mode atau majalah yang berisi info sekitar makanan ata budaya.

Sekarang ini media online mulai gantikan status media bikin. Namun majalah tetap jadi salah satunya opsi warga. Bagaimana dengan anda? Apa anda senang membaca majalah? Salah satunya daya magnet majalah ialah bentuknya yang dipenuhi oleh vector logo png gambar dan warna. Bahkan juga majalah sering memakai Bahasa yang gurih hingga gampang untuk diterima. Itu yang membuat pembaca tidak berasa jemu saat membacanya.

Design majalah ialah hal yang penting kecuali isi dari majalah tersebut. Design itu yang membandingkan majalah dengan koran. Tentunya kesan-kesan yang lain akan pembaca peroleh saat menyaksikan koran dengan majalah. Isi majalah memang salah satunya yang dicari oleh pembaca. Apa lagi bila majalah itu menjelaskan salah satunya public figur yang disukai. Apa info itu langsung akan jadi daya magnet? Sudah pasti tidak. Design atau penampilan untuk tampilkan info tersebut salah satunya daya magnet khusus. Misalkan dengan menambah beberapa photo atau bahkan juga poster memiliki ukuran besar yang dapat pembaca potong dan lekatkan didinding kamar.

Tidak dapat disangkal bila majalah selalu memerlukan subyek yang memikat. selebritis atau mode adalah poin utama. Namun peletakan photo dan info dan ilurtrasi lain sebaiknya menarik pembaca agar info tidak berkesan monoton. Design itu juga yang akan membandingkan sebuah majalah dengan majalah lain. Beberapa majalah dapat sampaikan info yang serupa. Namun untuk permasalahan design, mustahil kan majalan-majalah itu akan sama? Itu bermakna design adalah arwah dari majalah.

Apa cuman isi majalah yang perlu jadi perhatian bentuknya? Bila anda memikir begitu, karena itu anda salah. Saat sebelum membaca isi majalah, seorang pembaca tentunya akan menyaksikan cover majalah itu. Dalam masalah ini, penyeleksian mode untuk cover tentulah harus sesuai isi yang ingin ditonjolkan dalam majalah tersebut. Peletakan judul-judul ulasan yang ada dalam isi majalah, khususnya peletakan headline. Dengan begitu, pembaca akan menyaksikan sepintas keseluruhnya isi majalah lewat covernya.