Desain Perhiasan Tradisional Nusantara dengan Sentuhan dan Desain Modern

Desain Perhiasan Tradisional Nusantara dengan Sentuhan dan Desain Modern

Mungkin hanya segelintir orang yang tahu jika Negara Indonesia sangat kaya dengan ragam desain perhiasannya. Perhiasan yang ada di Nusantara memang mempunyai ciri khas unik tersendiri. Salah satunya seperti Pending yang berasal dari masyarakat peranakan, lalu Marangga yang asalnya dari Nusa Tenggara Timur. Nama-nama tersebut mungkin masih awam untuk didengar, namun semuanya jenis perhiasan tersebut memang mempunyai desain penuh makna, seperti Perhiasan Emas yang bisa anda temukan di The Palace Jewellery.

Dengan adanya ragam jenis perhiasan tradisional tersebut, tak heran jika The Palace berusaha mengembalikan lagi kejayaan khas Nusantara. Bahkan The Palace juga menggandeng desainer ternama Indonesia seperti Samuel Wattimena. Kolaborasi tersebut memberikan anda dengan koleksi perhiasan yang dibagi menjadi seri Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri tersebut mewakili perhiasan yang berasal dari daerah Barat/ Nusa, daerah Tengah/ Anta, dan daerah Timur/ Tara.

Semua motifnya juga dirombak ulang dengan sentuhan modern dengan tambahan berlian dan emas. Anda bisa pilih sesuai dengan kegemaran anda. Bahkan untuk harga berlian pun bisa dibilang terjangkau. Anda juga bisa temukan Cincin Emas Model Terbaru dengan mudah dan desain yang tak kalah unik. Meskipun tetap menggunakan siluet keunikan budaya jaman dulu, namun Perhiasan Wanita tersebut tetap terlihat elegan jika digunakan sekarang.

Seri Nusa

Seperti yang sudah disebutkan jika seri ini merepresentasikan perhiasan dari daerah Barat Indonesia. Seri ini mempunyai arti serangkaian kepulauan nusantara. Desainernya sendiri memilih Pending dengan bentuk oval sebagai hasil budaya orang peranakan. Pembauran antara masyarakat di Sumatera dengan pedagang Tiongkok. Seri ini bisa anda temukan dalam bentuk kalung, anting, dan cincin dengan desain stylish. Bahkan membuat pemakainya mempunyai nuansa mewah. Bahkan hanya dengan Cincin Emas Wanita ini tetap memberikan anda sentuhan mewah.

Seri Anta

Seri ini merepresentasikan perhiasan Indonesia yang asalnya dari daerah Tengah dengan mengusung perhiasan unik khas yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Tiga siluet perhiasan yang digunakan sebagai inspirasi adalah Taka, Mamuli, dan Marangga. Perhiasan ini sangat sarat makna dan perhiasan tersebut menjadi warisan khas NTT dan biasanya disimpan di bagian bawah atap rumah adat mereka. Di momen tertentu, perhiasan tersebut akan dikeluarkan untuk berkomunikasi ketika mereka ingin mendapatkan sesuatu.

Seri Tara

Untuk seri terakhir, yaitu seri Tara yang merepresentasikan perhiasan khas Nusantara yang berasal dari bagian timur dan mengambil inspirasi unik dari Belak, Pepek Sortil, dan Mas Bulan. Seri ini mengambil inspirasi tradisional dari Maluku Utara dan Timor yang mempunyai arti jika perempuan dengan kebebasan jiwa yang menyatakan sebuah keberhasilan.

Nah jika anda tertarik membeli perhiasan dengan sentuhan jaman dulu namun tetap memberikan kesan modern, The Palace Jeweler bisa menjadi tempat terbaik anda. Pengunjung bisa membeli Harga Perhiasan Cincin Emas dengan ragam desain, bentuk, dan karat yang diinginkan. Desain di tempat satu ini menyuguhkan anda dengan desain perhiasan yang berbeda dari banyak perhiasan emas yang anda temukan di pasaran.

Bahkan banyak desainnya yang sudah terkenal di mana-mana. Emas juga dilambangkan sebagai simbol prestise yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda. Tak hanya seri tradisionalnya saja, anda bisa juga temukan ragam perhiasan emas dengan sentuhan simpel seperti desain Korea. Anda juga bisa beli Perhiasan Emas Terjangkau di sini. Transaksi lebih mudah bisa anda temukan di marketplace shopee https://bit.ly/3wbrw1Q, dan website resmiĀ  https://bit.ly/3drDXOG. #PerhiasanBerlianTerjangkau #PerhiasanEmas #PerhiasanBerlian bisa anda temukan di The Palace Jeweler.