7 Manfaat Jasa Iklan Google AdWords

1. Adwords bekerja lebih cepat dibandingkan SEO

Manfaat Google AdWords yaitu bekerja lebih cepat dibandingkan SEO. Baik SEO dan Google AdWords merupakan strategi pemasaran mesin pencari untuk menghasilkan lebih banyak trafik dan arahan. Akan tetapi, kampanye AdWords yang dioptimalkan dengan baik bisa bekerja lebih cepat terhadap bisnis untuk mendapatkan tempat pertama yang sangat didambakan di dalam pencarian.

2. Tingkatkan kesadaran merek

Dengan menggunakan jasa iklan Google Ads, selain dapat meningkatkan traffic, klik, dan konversi, ternyata juga merupakan cara yang efisien untuk dapat memberi tahu kepada orang-orang mengenai merek Anda.

3. Menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Kotak Masuk Gmail mereka

Salah satu strategi pemasaran yang paling banyak digunakan dalam bisnis yaitu pemasaran email, itulah sebabnya iklan gmail juga bisa membantu. Biasanya, iklan Gmail muncul di tab promosi, namun terkadang Anda juga dapat melihatnya di tab sosial. Iklan ini berjalan di desktop maupun ponsel. Karena iklan Gmail umumnya lebih murah dibandingkan iklan pencarian, bila Anda memiliki budget yang kecil, maka Anda bisa mencoba iklan Gmail juga.

4. Hubungkan kembali dengan pengunjung situs web Anda

Salah satu manfaat paling keren dari Google Ads yaitu terhubung kembali dengan pengunjung situs web Anda. Biarkan saya jelaskan.

Anda mungkin memiliki pembeli pintu di situs web Anda. Ini adalah orang-orang yang sudah mengunjungi semua halaman di situs web Anda namun belum juga mengambil tindakan apa pun. Bagaimana Anda mengingatkan mereka mengenai Anda dan apa yang bisa Anda lakukan untuk mereka? Maka masukkan kampanye Pemasaran Ulang Display dan RLSA.

5. Ukur kinerja Anda secara konsisten

Sangat sulit dalam mengukur hasil dari iklan tradisional seperti surat kabar, radio, siaran televisi, televisi kabel, brosur dan lainnya. Juga, mereka jauh lebih mahal dibandingkan Jasa Google Ads. Anda tidak dapat mengontrol budget dan pengeluaran Anda sendiri. Selain itu, Anda tidak akan mengetahui sumber arahan yang berasal dari media ini, kecuali bila pelanggan Anda memilih untuk membocorkannya. Yang mengakibatkan sulitnya untuk menghitung ROI dari media tradisional.

6. Jelajahi lebih banyak menggunakan iklan Anda

Bingung dengan judulnya? Seperti yang sudah saya katakan, ada banyak lagi yang dapat dieksplorasi saat Anda menautkan akun Google Ads Anda dengan akun Google Analytics Anda. Google Ads adalah platform yang hebat namun tidak akan memberi tahu Anda apa yang dilakukan orang setelah mengklik iklan. Akan tetapi, Google analytics akan membantu Anda memahami,

7. Atasi pesaing Anda dengan lebih baik

Saat seseorang mencari sesuatu yang berhubungan dengan produk dan jasa Anda secara online, dan Anda tidak menjalankan iklan, tetapi pesaing Anda melakukannya, maka itu berarti masalah untuk Anda. Anda akan kehilangan bisnis secara cepat.

Sekarang Anda memiliki alasan untuk beriklan dengan menggunakan jasa ikla Google Ads. Namun mari kita bahas apakah platform ini masuk akal untuk Anda sama sekali. yuk segera pasang iklan Google Ads sekarang juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *