Paket Tour ke Asean

Apakah anda mengalami rasa suntuk akibat kesibukan sehari hari yang membosankan? Jika iya, anda harus meninggalkan sejenak kesibukan anda dan harus berlibur. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru lagi, anda bisa memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Tidak perlu jauh jauh, anda bisa memutuskan untuk berlibur di kawasan wilayah ASEAN.

ASEAN adalah komunitas yang berisikan negara negara di wilayah Asia Tenggara. Belibur ke kawasan in tentu memiliki kelebihan terutama pada masalah biaya. Indonesia sendiri merupakan kawasan ASEAN dan tentunya akan lebih murah jika anda berlibur dekat dengan Indonesia.

Beberapa objek wisata di ASEAN juga tidak kalah cantik dengan berbagai tempat wisata yang ada di Eropa. Bagi kamu yang ingin memutuskan untuk berlibur dalam waktu yang singkat, berikut ini beberapa negara di ASEAN yang bisa kamu jadikan destinasi liburan kamu dan keluarga.

  1. Singapura

Negara pertama yang bisa kamu jadikan destinasi liburan ialah Singapura. Meskipun negara ini memiliki luas yang kecil, namun terdapat berbagai objek wisata yang kamu bisa kunjungi. Bahkan, negara ini juga menjadi tempat berlibur favorit banyak selebritas Hollywood. Berbagai acara dan konser musik internasional juga diselenggarakan di negeri singa ini.

Objek wisata yang bisa kamu kunjungi diantaranya ialah Taman Merlion. Merlion ialah patung yang menjadi simbolik negeri Singapura. Kamu bisa menikmati suasana kota dengan berduduk santai dan menikmati makanan. Bagi anda yang ingin menghabiskan hari dengan bermain main, anda bisa mengunjugi Universal Studio Singapore. Tempat ini bisa dikunjungi dengan menggunakan MRT dan trasnportasi umum lainnya.

  1. Malaysia

Salah satu negara serumpun Indonesia yakni Malaysia bisa anda jadikan destinasi wisata singkat bersama keluarga. Bahasa yang digunakan ialah Inggris dan Melayu sehingga anda bisa lebih mudah berkomunikasi dengan penduduk setempat. Selain itu negara ini juga ramah dengan wisatawan muslim sehingga anda tidak perlu khawatir dengan pilihan makanan yang ada di negeri asal pebulutangkis Lee Chong Wei ini.

Tempat wisata di Malaysia yang wajib anda kunjungi diantaranya ialah Menara Petronas, Kuil Kek Lok Si, Langkawi Cable Car dan Batu Caves. Wisata alam yang ada di Malaysia juga tidak kalah mempesona yakni Genting Highland, Gunung Mulu National Park serta Pulau Redang.

  1. Thailand

Negeri gajah putih ini memang menjadikan wisata sebagai salah satu pemasukan terbesar untuk negara mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak objek wisata yang dibuat untuk mengundang berbagai wisatawan mancanegara untuk berlibur. Baik wisata kuliner, belanja maupun wisata alam menjadi andalan negeri Thailand.

Beberapa tempat wisata yang menjadi daftar wajib bagi para wisatawan diantaranya ialah Phuket. Pulai yang memiliki pasir putih dan air laut yang masih jernih ini memang memiliki keindahan alam yang memukau. Jika anda ingin melihat bangunan khas Thailand dan belajar sejarang mengenai negara ini anda bisa mengunjungi Grand Palace. Tempatnya yang indah ini juga memiliki banyak spot foto menarik.

  1. Vietnam

Negara yang beribukota di Ho Chi Minh ini juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin berlibur hemat. Selain dekat, tempat wisata yang beragam juga menarik perhatian para wisatawan asal Indonesia. Meskipun tempat ini belum seterkenal 3 negara sebelumnya, namun wisata alam di Vietna juga tidak kalah cantinya.

Salah satu wisata alam di Vietnam yang indah ialah Ha Long Bay. Tempat ini memiliki lokasi yang dekat dengan perbatasan Cina. Bahkan tempat ini sudah dinyatakan sebagai warisan dunia oleh Unesco. Lalu ada Pulau Phu Quoc yang memiliki pantai bernama Long Beach. Pantai ini masuk dalam 5 pantai terindah yang ada di dunia.

Bagaimana, anda sudah memutuskan untuk bepergian ke negara mana? Atau anda ingin mengunjungi semuanya? Dengan menggunakan paket tour luar negeri anda akan bisa lebih mudah mengatur perjalanan anda. Tidak perlu pusing memikirkan berbagai keperluan anda, anda bisa langsung menikmati liburan dengan tenang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *