Pemandian Kalireco, Mata Air Alami Yang Sangat Menyegarkan

Tidak susah mencari lokasi wisata yang nyaman untuk menghabiskan waktu berlibur di Malang Raya. Malang Raya memiliki banyak pilihan destinasi wisata menarik baik untuk berlibur bersama keluarga dan teman atau pun sekedar untuk melepas penat. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, di Malang Raya terdapat banyak destinasi yang tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Di Malang Raya, selain memiliki pantai yang indah – indah dan gunung yang megah – megah, Malang juga memiliki beberapa lokasi wisata menarik untuk di Kunjungi. Pemandian Kalireco, pemandian mata air alami yang sangat menyegarkan yang akan memberikan anda pengalaman menarik. Berkunjung ke tempat wisata ini dengan sewa mobil malang terbaik langsung ke tempat.

Pemandian Kalireco

Pemandian Kalireco yang berada di daerah Lawang, Malang, atau lebih tepatnya terletak di Desa Sumber Waras, Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pemandian Kalireco ini merupakan pemandian dari mata air alami yang sangat menyegarkan. Pemandian ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan pemandangan hijau di depan mata yang membuat anda nyaman berada di sini, mengingat lokasinya sendiri yang berada di alam terbuka yang membuat pengunjung semakin merasa betah berlama – lama di pemandian ini. Di pemandian ini kita juga bisa berendam menikmati dinginnya mata air alami, selain berendam kita juga dapat bermain air di tepian pemandian ini. Kedalam kolam Pemandian Kalireco ini tidak terlalu dalam, kurang lebih hanya satu meter. Pemandian ini sudah di pasangi lantai keramik membuat pemandian ini menjadi terlihat sangat menyegarkan. Wisatawan yang biasa berkunjung ke pemandian ini tidak hanya dari dalam Kota Malang namun juga dari luar Kota Malang.

Untuk masuk ke pemandian ini, kita hanya mengeluarkan uang sebesar 10.000 rupiah dan sudah dapat menikmati segarnya mata air alami ini. Fasilitas yang terdapat di pemandian ini hanya ada ruang ganti sebanyak 2 ruangan. Untuk menuju Pemandian Kalireco ini, kita harus melewati rute atau track jalan yang tidak mudah, jalanan yang masih berupa bebatuan akan kita temukan selama perjalanan menuju pemandian ini. Namun tidak perlu khawatir, perjalanan yang panjang dan rusak akan di gantikan dengan pemandangan yang sangat indah dan kesegaran mata air alami pemandian ini. dari Kota Malang berjarak sekitar 17 kilometer dan memakan waktu sekitar 40 menit menggunakan kendaraan pribadi. Jika anda berkunjung ke sini, sebaiknya anda menggunakan motor karena akses jalan yang masih kurang, jika anda membawa mobil anda tidak bisa masuk sampai ke dalam dan di haruskan untuk berjalan kaki karena lebar jalan 1,5 meter sehingga hanya bisa dilalui oleh motor.

Di sarankan juga jika anda menuju ke Pemandian Kalireco ini, anda membawa makanan sendiri karena di sekitar pemandian ini belum ada tersedia rumah makan. Di sarankan juga jika anda berkunjung ke pemandian ini sebaiknya anda bertanya untuk lokasinya agar anda tidak tersesat selama di perjalanan atau menggunakan google maps. Pemandian juga biasa di gunakan untuk mencuci, jadi tidak perlu heran jika saat anda berkunjung ada warga sekitar pemandian ini mencuci di area Pemandian Kalireco ini. Tertarik dengan Pemandian Kalireco yang indah nan menyegarkan ini? Malang Raya memang tidak ada habis – habisnya untuk di jelajah, mulai dari pantai sampai gunung, kita tinggal datang berkunjung dan menikmatinya. Jangan lupa untuk cek website Nahwa Travel ya. Buruan berlibur ke Malang Raya dan jangan lupa untuk mengunjungi Pemandian Kalireco yang indah dan coba untuk merasakan kesegaran airnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *