Info Tiket Masuk Jatim Park 3

Jatim park 3

Jatim Park 3 adalah sebuah besutan baru setelah kesuksesan yang diraih oleh tempat wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Jatim Park sudah menjadi ikon besar di kota Batu yang bahkan menjadi salah satu simbol pariwisata terbaik yang ada di Jawa Timur.

Jatim Park 3 merupakan versi ‘final’ dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Tempat wisata satu ini merupakan gabungan dari kedua tempat wisata sebelumnya dan juga ditambah dengan teknologi serta fasilitas-fasilitas baru yang sayang untuk Anda lewatkan.

Informasi Seputar Jatim Park 3

Taman ini pada sekilas akan mengingatkan Anda pada “Jurassic Park” karena terdapat banyaknya dinosaurus yang menempati tempat ini. Namun jangan khawatir, Anda tidak akan menjadi santapan mereka karena semua dinosaurus hanya merupakan replika.

Untuk mengenal mereka lebih dekat lagi, Anda dapat menaiki wahana jelajah 5 zaman dan belajar perkembangan para dinosaurus pada era prasejarah. Puas bermain sama reptil raksasa? Anda juga dapat bermain di berbagai atraksi lainnya seperti Dunia Zaman Es.

Tidak hanya itu, para penggemar selfie akan dimanjakan di Terminal Selfie, pameran cahaya Infinite World, dan Ice Cream World. Background foto yang sangat unik dan instagramable membuat Terminal Selfie menjadi salah satu daya tarik dari Jatim Park 3.

Selain itu, lokasi wisata ini menghadirkan inovasi baru, yaitu miniatur negara-negara di dunia yang terkenal. Seperti contohnya Kampung Jepang, Little Amsterdam, India, hingga negeri Korea. Anda juga dapat menyewa pakaian khas negeri yang Anda ‘kunjungi’ tersebut dan mengabadikannya dalam foto.

Untuk dapat masuk dan menikmati fasilitas-fasilitas Jatim Park 3, Anda harus menyiapkan uang sejumlah 75 ribu di hari biasa dan 100 ribu di akhir pekan. Terbilang cukup murah dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Jatim Park 1 dan 2, ini dikarenakan tidak terdapat banyak wahana yang disediakan.

Perlu diperhatikan bahwa terdapat biaya tambahan untuk masuk ke dalam Terminal Selfie. Yaitu sebesar 25 ribu untuk anak-anak dan 35 ribu untuk orang dewasa. Dengan harga tersebut, Anda dipersilakan untuk mengambil gambar atau berswa foto ria sepuas-puasnya.

Baca juga : Coban Ciblungan: Pesona Perbatasan Malang

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *