Travel Surabaya Malang, Ulasan Tentang Wisata Sumber Maron

Halo sahabat traveling, kembali lagi bersama travel surabaya malang yang siap mengantar ke tempat wisata terbaik anda. Kali ini travel surabaya malang akan menganjak anda menyusuri wisata alam yang indah di kota malang. Jika berbicara tentang keindahan alam kota malang dan batu rasanya tidak akan pernah habis. Membicarakan satu provinsi atau bahkan satu kota saja perlu berhari-hari untuk mengagumi keindahan alamnya. Memang keindahan alam kota malang ini tidak bisa dianggap remeh. Puluhan wisata alam yang mempesona salah satunya yang akan kita review bersama travel surabaya kali ini adalah sumber maron yang berada di kabupaten malang.

Berwisata Dengan Travel Surabaya Malang Melihat Indahnya Sumber Maron 

Kota yang berada di wilayah provinsi jawa Timur ini memang terkenal sebagai kota wisata. Hal itu tentu saja dikarenakan banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari taman rekreasi, wisata alam, wisata religi, hingga wisata religi. Namun anda tidak usah khawatir untuk menjangku seluruh objek wisata tersebut, dengan travel surabaya malang berwisata makin tambah murah. Wisata sumber maron merupakan objek wisata yang sangat tepat untuk para kaum milenials, kalian bisa berfoto dengan nuansa alam yang sangat mempesona dan indah, untuk diupload di media sosial anda.

Sumber Maron sendiri merupakan satu dari sekian banyak tempat wisata yang berhasil menarik minat wisatawan. Meski berada jauh dari pusat kota Malang, tepatnya berada di daerah kabupaten Malang, Sumber Maron tidak pernah sepi dari pengunjung. Sumber Maron bisa anda tempuh dengan travel surabaya malang agar makin hemat. Sumber air yang sebelum dibuka untuk umum menjadi sumber utama masyarakat sekitar beraktifitas rumah  tangga seperti mengairi sawah. 

Travel Surabaya Malang Agen Wisata Menuju Sumber Maron

Didukung dengan keindahan alam yang mampu memukau banyak orang, sumber air tersebut dibuka menjadi tempat wisata dengan nama Sumber Maron. Kebanyakan sumber air selalu memiliki mitos atau cerita seram yang mengiringi, hal tersebut juga berlaku untuk Sumber Maron, namun hal tersebut rasanya tidak menyurutkan niat wisatawan untuk datang ke destinasi wisata alam yang satu ini.

Info : Agen transportasi terbaik dan murah Tirta Jaya Travel

Sumber Maron nampaknya tidak hanya aliran sungai saja namun juga terdapat air terjun meski tidak terlalu tinggi yakni 5-6 meter dengan kemiringan 60 derajat. Air Terjun ini kemudian dimanfaatkan menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) untuk menyalurkan air ke 4 desa yang berada di sekitar Sumber Maron sejak tahun 2012. Dengan panorama yang indah dan eksotis. Anda bisa mengunjungi objek wisata ini dengan travel surabaya malang agar perjalanan mu makin hemat dan nyaman saat perjalanan. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *