Berkunjung Ke Pantai Ngandol Malang

Kabupaten Malang memiliki pantai yang berjajar di bagian selatannya. Salah satu pantai yang wajib di kunjungi adalah Pantai Ngandol. Pantai ini masih sangat natural suasananya sepi dikarenakan belum banyak pengunjung yang datangPepohonannya rimbun di area pantai dapat dijadkan tempat berteduh dari sinar matahari. Namun pasirnya memiliki batu karang dan material kerikil kasar. Wisata pantai Ngandol dibatasi oleh dua tebing tinggi yang menjorok ke laut. 

pantai ngandol

Gelombang  yang dimiliki cukup besar sehingga anda tidak dapat berenang dengan puas. Namun jangan khawatir, anda masih bisa berenang dikala waktu senja. Saat sunset akan mendapati pemandangan langit bersahabat. Burung-burung yang beterbangan di angkasa diselingi bukit kecil dari kejauhan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar foto. Anda yang ingin melakukan sesi foto preweeding pun bisa memanfaatkannya sebagai latar belakang.  

Fasilitas di pantai Ngandol 

Sayang, dikarenakan pantai ini jarang dijamah pengunjung, jadi fasilitas masih belum banyak yang tersedia. Jadi untuk berkunjung ke tempat ini harus membawa perbekalan sendiri. 

Aktivitas

Aktivitas yang dapat dilakukan adalah camping. Bermalam disini sambil menikmati suasana malam yang sunyi dan ditemani kehangatan api unggun. Saat sunset disini akan menyajikan panorama yang indah yang tak kalah eksotis dengan pantai pantai lainnya. 

Harga tiket

Untuk menuju pantai ini dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 saja. Harganya cukup murah seperti dengan pantai pantai pada umumnya. 

Rute menuju pantai Ngandol

Dari kota Malang menuju arah bululawang, kemudian menuju arah bantur. Sampai di Bantur langsung menuju JLS. Ambil arah ke kiri mengikuti arah Pantai Ngudel sampai ke Pantai Kuncaran kemudian ke Pantai Gandol. Jika dari Pantai ngudel membutuhkan 5 menit untuk bisa sampai ke pantai ini dengan jalan kaki.  

Bagi anda yang berangkat dari surabaya bisa menggunakan travel surabaya malang terlebih dahulu selanjutnya bisa sewa mobil atau ikut paket wisata. Perjalanan anda akan semakin berkesan dan menyenangkan karena bisa mengunjungi banyak pantai sekaligus karena memang letaknya berdekatan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *