Berkunjung ke Pantai Ungapan

Panorama Pantai Ungapan cukup menarik dengan bukit-bukit karang yang subur mereka, termasuk Yag berbatua juga dikatakan berbentuk seperti sisi buaya kanan. Disepajang terlihat di laut yang jernih di mata memanjang. Tentu saja itu berwarna biru dengan gradasi muda yang kemudian dikonfirmasi oleh putihnya ombak sebagai sentuhan laut. Meskipun gelap dibandingkan dengan Pantai lain Malang, pasir di sini cukup bersih di karang begitu nyaman dan lembut di kaki. Jika selama pasir di pantai ini adalah panas pada kaki, jadi kami sarankan Anda datang ke sini selama malam atau pagi hari. Tapi pengunjung dilarang untuk mandi ke tengah, karena ombaknya yang cukup besar. Struktur cukup curam miring pantai yang membuatnya sangatberbaha untuk melakukan kegiatan seperti berenang di sini.

Pantai Ungapan

Pantai ini dapat digunakan untuk kegiatan seperti berenang, juga bisa menyewa tabung sehingga Anda dapat tetap menkmati muara pantai ini. Atau Anda dapat menyewa perahu menyusuri sungai. Bahkan disedikan unik penyewaan bebek perahu. Ungapan pantai ini juga cocok untuk bercamping hobi Anda tapi sayangnya di pantai tidaak penginapan ini disediakan. Ungapan sekitar pantai Anda dapat menemukan berbagai sajian kuliner tapi tidak banyak. Menikmati keindahan dan kesejukan Ungapan pantai sambil minum air kelapa sangat disayangkan jika Anda melewatkan ketika mengunjungi pantai ini. Jika ingin berkunjung ke tempat ini bisa dengan paket wisata malang 2 hari.

Fasilitas Pantai Ungapan

Fasilitas yang disediakan di sini adalah kamar mandi serta pondok kecil beberapa yang dapat digunakan untuk menaungi dan bersantai. Seperti dijelaskan di atas aktivitas pelampung bisa disewa dengan harga Rp 5.000, sedangkan perahu harga sewa mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Harga masuk ke Pantai Ungapan

Untuk menikmati sensasi keindahan Ungapan pantai pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 / orang. Biaya tambahan akan berlaku jika Anda memarkir kendaraan. tarif parkir untuk kendaraan roda dua adalah 10.000 / motor dan untuk roda empat adalah 15.000 / mobil.

Lokasi dan Rute ke Pantai Ungapan

Pantai yang terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur. Dari kota Malang mengambil arah menuju Kepanjen. Setelah semua Turen dan ke selatan menuju daerah Sumbermanjing Wetan. Tujuannya adalah menuju Pantai Sendang Biru. Sebelum Anda tiba di pintu masuk ke Pantai Sendang Biru, akan ada garpu di Jalur Selatan.

Pada garpu ini Anda berbelok ke kanan menuju Bajul Mati Pantai dan Goa Cina. Kemudian berbelok ke kanan lagi sampai Anda mencapai jembatan pencopet mati. Nah, setelah ini, Anda hanya mengikuti jalan sekitar 1 kilometer di sepanjang jembatan untuk melewati pencopet Mati. Pantai Ungapan terletak setelah jembatan dengan tanda-tanda bertuliskan “Ungapan Pantai Campgrounds”

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di miskin kota dan dalam rangka memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan layanan nahwa tur dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan pelanggan kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan yang terbaik tour harga paket. Nahwa Tour adalah perjalanan yang handal di Malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *