Direktori bisnis online

Situs-situs ini membantu pengguna mencari bisnis Jual vape di ceruk tertentu. Mereka memungkinkan Anda untuk menampilkan uraian tentang perusahaan Anda, informasi kontak dan menambahkan tautan kembali ke situs web Anda. Buat akun, kirim URL situs web Anda dan isi informasi yang mereka minta. Ini adalah iklan gratis, jadi sediakan profil lengkap seperti yang akan diizinkan oleh setiap situs.

Hotfrog – Ini adalah situs daftar bisnis gratis dan mudah digunakan yang aktif di 38 negara yang berbeda. Ini populer di Australia, dan memungkinkan bisnis Jual vaporizer untuk berbagi kupon diskon dengan pelanggan mereka.
Yelp – Yelp adalah salah satu situs ulasan pelanggan terbesar di dunia. Ini juga memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi ke pengguna Yelp yang memberi tahu mereka tentang penawaran khusus. 46 persen pengguna menghasilkan lebih dari $ 100.000 per tahun.
Halaman Kuning – Anda tidak diragukan lagi sudah akrab dengan Yellow Pages, yang mengapa mengambil daftar gratis di Yellow Pages sangat penting. Situs ini memiliki pengenalan merek yang sangat kuat.
Foursquare – Foursquare sedikit berbeda dengan direktori online lainnya yang tercantum di sini, karena menggabungkan direktori dengan situs jejaring sosial yang aktif. Pengguna Foursquare yang mengunjungi bisnis Anda secara langsung dapat melapor masuk melalui pemetaan GPS di ponsel mereka, dan berkomentar tentang bisnis Anda. Situs ini memiliki 60 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia.
Untuk direktori khusus Australia, pertimbangkan juga cantuman di True Local dan Aussie Web. Brownbook.

Platform konten yang dibuat pengguna
Ada banyak platform yang tersedia secara online, namun, saya hanya akan fokus pada tiga di sini.

BuzzFeed Community – BuzzFeed adalah situs yang terkenal untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi, menyenangkan dan informasi dalam bentuk daftar, kuis dan gif yang sering menjadi viral.
Yahoo Answers – Yahoo Answers adalah forum tanya jawab di seluruh dunia di mana pengguna terdaftar dapat memposting pertanyaan dan mendapatkan saran dari basis komunitas.
WikiHow – WikiHow adalah situs petunjuk yang menampilkan ribuan tutorial yang menunjukkan kepada orang-orang bagaimana melakukan sesuatu di rumah.
Situs bookmark sosial
Situs web ini adalah situs konten yang juga beroperasi sebagai platform pengajuan tautan. Anda dapat mengirimkan tautan ke halaman utama dan juga memposting konten, berita dan gambar produk. Platform ini mengedarkan konten Anda ke audiens mereka dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Reddit – Secara praktis tidak ada topik yang terlarang di halaman depan internet yang memproklamirkan diri ini.
StumbleUpon – Ini adalah mesin penemuan yang merekomendasikan konten untuk penggunanya. Ketika pengguna mendaftar, mereka menentukan minat mereka, mis. seni, musik, sejarah dll, dan StumbleUpon akan menampilkan setiap konten pengguna yang sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Pengguna dapat mengacungkan jempol atau jempol ke bawah setiap bagian konten untuk menyaring konten yang akan ditampilkan.
Jika Anda menyukai Reddit dan StumbleUpon, Anda juga dapat mencoba Delicious, Product Hunt (konten yang terkait dengan produk konsumen) dan Digg (berbasis berita misalnya tren ilmu pengetahuan dan politik dan kisah acara).

Daftar lokal mesin pencari
Akhirnya, pastikan Anda terdaftar di wilayah geografis Anda untuk mesin pencari utama.

Google Bisnisku adalah tempat pertama untuk memulai. Salah satu keuntungan terbesar Google Bisnisku adalah fitur lokasi persis bisnis Anda di peta ramah seluler untuk pengguna ponsel cerdas.
Bing Places untuk Bisnis – Bing Places menawarkan pendaftaran cepat dan gratis. Anda dapat menambahkan beberapa lokasi bisnis dan menyertakan foto dan video dalam daftar Anda

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *