Fotocopy membantu anda dengan 5 tugas sekaligus

Mesin fotokopi tidak lagi hanya tentang membuat salinan lagi. Dengan kemajuan teknologi seperti printer dan mesin fotokopi sekarang dapat melakukan lebih dari yang disebutkan namanya. Mesin kantor multi-fungsi dapat melakukan berbagai tugas. Tugas-tugas ini termasuk mencetak, menyalin, mengirim faks, mengikat dan memindai. Alasan semua tugas ini dimasukkan ke dalam satu alat berat termasuk peningkatan efisiensi dan lebih sedikit ruang yang dibutuhkan.

1. Pencetakan

Sejak 1960-an orang telah menggunakan printer untuk membuat dokumen di tempat kerja. Saat ini ada banyak jenis printer yang bisa Anda dapatkan dari printer laser hingga printer ink jet. Tentu saja yang multifungsi juga tersedia yang memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar mencetak. Tentu saja Anda akan ingin memastikan bahwa kebutuhan pencetakan Anda diurus. Mesin multifungsi akan tersedia dengan pencetakan warna dan pencetakan monokrom.

2. Menyalin

Mesin fotocopy adalah mesin yang secara umum menghubungkan tautan penyalinan. Namun sekarang Anda bisa mendapatkan mesin yang melakukan lebih dari sekadar penyalinan. Menskalakan salinan adalah sesuatu yang dapat dilakukan kebanyakan mesin fotokopi modern. Untuk melakukan ini, mesin fotokopi akan memiliki pengaturan bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran halaman yang Anda inginkan. Ini dapat berkisar dari A4 hingga A1. Banyak mesin fotokopi juga dapat membalik halaman untuk menggunakan kedua sisi halaman.

3. Memfaks

Memiliki telepon yang juga mesin faks adalah sesuatu yang biasanya dimiliki sebagian besar perusahaan. Masalah dengan ini adalah bahwa jika seseorang melakukan panggilan telepon dan orang lain harus mengirim faks seseorang harus menunggu. Memiliki mesin fotokopi yang juga merupakan mesin faks menghilangkan tekanan. Mesin-mesin ini akan dihubungkan ke saluran telepon tetapi tidak ke telepon bisnis. Ini berarti bahwa seseorang dapat mengirim faks ketika orang lain sedang menelepon ke orang yang berbeda.

4. Mengikat

Di kantor yang membuat dokumen terikat, mesin penjilid adalah sesuatu untuk dilihat. Namun, tidak semua kantor memiliki ruang untuk memiliki mesin jilid. Mesin fotokopi multifungsi tertentu akan datang dengan fasilitas yang mengikat di dalamnya. Ini bisa sangat membantu karena begitu pencetakan selesai, pengikatan bisa dilakukan. Selain itu tidak perlu ruang tambahan untuk mesin jilid. Banyak dari fungsi pengikatan ini adalah untuk pengikatan cincin yang terlihat profesional tetapi tidak sulit untuk dilakukan.

5. Memindai

Dalam pemindaian zaman teknologi saat ini adalah sesuatu yang perlu dipikirkan oleh bisnis. Banyak perusahaan merasa lebih mudah untuk melakukan tugas-tugas tertentu secara online dan berkomunikasi melalui email. Inilah saatnya Anda membutuhkan mesin multifungsi yang memiliki fasilitas pemindaian. Dengan fasilitas ini Anda dapat memindai dokumen yang perlu diemail ke orang. Anda juga dapat memindai dokumen yang perlu disimpan tetapi Anda tidak dapat menyimpan aslinya di tempat.

Kunjungi ubjafotocopy.com untuk mencari sewa mesin fotocopy jakarta dan kita menjual mesin fotocopy yang berkualitas baik

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *