Cara Menghilangkan Kutu Di Spring Bed Paling Cepat

Cara menghilangkan kutu di spring bed: Pada saat anda semuanya memutuskan untuk beristirahat, pastinya kenyamanan menjadi hal yang utama. Kebersihan tempat tidur juga sangat berpengaruh dengan kualitas tidur anda. Apalagi jika ada kutu kasur yang bertempat tinggal di springbed yang anda pakai. Pastinya akan menjadikan kenyamanan tidur anda semakin berkurang. Kutu di spring bed biasanya muncul karena kurang perawatan pada springbed yang dipakai. Jadi, anda harus tahu bagaimana cara menghilangkan kut di spring bed yang efektif.

baca juga laundry kasur bandung

Cara Menghilangkan Kutu Di Spring Bed

Untuk cara membasmi kutu busuk di spring bed anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini :

  1. Gunakan Cairan Insektisida

Jika di dalam springbed anda dijumpai banyak kutu kasur sebaiknya, segera siapkan cairan insektisida. Namun, apabila anda memakai cairan insektisida sebaiknya anda tahan akan bau yang ditimbulkannya. Bisa dimungkinkan beberapa hari springbed anda tidak dapat digunakan sebab bau cairan ini yang menempel dan belum hilang.

  1. Sedot Dengan Vacuum Cleaner

Guna membersihkan kutu kasur di dalam springbed sebaiknya anda semuanya  menyedot dengan memakai vacuum cleaner. Namun terlebih dahuli anda cuci semua seprei, selimut dan sarung bantal yang anda pakai. Cucilah menggunakan air panas sampai suhunya mencapai 50 derajad celcius. Setelah itu jemur dibawah sinar matahari. Lalu, pakailah vacuum cleaner guna membersihkan debu serta kutu kasur di setiap sudut spring bed.

baca juga laundry kasur di bandung

  1. Memakai Cuka Atau Garam

Anda semuanya juga dapat memakai cuka atau garam untuk membasmi kutu kasur yang ada pada springbed. Caranya yaitu dengan memercikan sedikit cuka pada area yang mempunyai spot kutu kasur. Jika menggunakan garam anda dapat mencampurkannya dengan air selanjutnya semprotkan pada bagian yang tdihuni oleh  kutu kasurnya. Cairan garam ini dapat membunuh langsung kutu kasur apabia mengenainya langsung.

  1. Hindari Kebiasaan Buruk Ini

Cara membasmi kutu di tempat tidur selanjutnya yaitu jangan lupa untuk menghindari beberapa kebiasaan buruk yang bisa menjadi penyebab datangnya kutu kasur. Beberapa kebiasaan itu antara lain yaitu menghindarkan kebiasaan menaruh barang  kotor anda diatas kasur. Dan apabila kasur terkena cairan maka segera bersihkan lalu jemur agar tidak lembab dan menjadi sarang kutu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *