Keuntungan Google Ads daripada SEO

Banyak orang menggunakan SEO untuk berbagai keperluan. Keperluan jualan dan keperluan sekedar memberikan informasi saja. Nah, di sini kita cukup memilih strategi ini mau kita pakai untuk jualan atau hanya memberikan informasi sekilas mengenai sebuah kasus yang kita dalami atau tips dan trik terkait suatu kebutuhan. Jika Anda membidik namanya sebuah Informasi, maka Anda bisa menerapkan SEO hanya untuk melakukan optimasi website Anda dengan kata kunci yang sifatnya informatif. Semisal situs Anda adalah tip tentang kesehatan untuk menjaga berat badan.

Jasa Google Ads

Dalam praktiknya Anda tidak perlu memasang yang namanya kata kunci penjualan di dalamnya, cukup mencantumkan saja kata kunci yang isinya adalah cara atau informasi yang mana seseorang bisa mengetahui. Jika Anda menggunakan situs tersebut untuk jualan, maka Anda harus menggunakan kata kunci yang sifatnya menjual. Sehingga orang yang mencari website Anda dengan kata kunci yang mengandung ingin menjual bisa dengan mudah untuk menemukan website Anda. Lalu untuk keunggulan dari SEO ini, dia bisa bertahan cukup lama untuk bisa tampil di halaman pertama google, tanpa harus mengalami sebuah intervensi dana. Kegiatan maintenance yang perlu dilakukan juga cukup sederhana, yaitu rajin-rajin untuk upload artikel. Namun, kelemahannya adalah, jika persaingan kata kuncinya besar, dan kita tidak memiliki cukup amunisi artikel serta backlink yang cukup, maka kita bisa kalah dengan kompetitor.

 

Kemudian untuk Google Ads. Platform ini sebenarnya bisa dibilang platform terbaru yang bisa membantu pebisnis baik itu yang ritel maupun yang bergerak dalam jasa untuk bisa langsung berperang. Untuk Anda yang saat ini bingung dengan pilihan mau SEO atau Google Ads, maka silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Namun pada dasarnya, dengan menggunakan google ads ini Anda akan dipermudah dengan proses yang sangat cepat. Di mana Anda bisa bersaing dengan mereka yang hanya menerapkan SEO untuk bisa mengungguli situsnya sesuai dengan niche persaingan bisnisnya di halaman pertama. Kemudian peluang untuk bisa di ranking pertaman di halaman pertama juga sangat besar. Namun kelemahannya, adalah, jika budget untuk Google Ads ini sudah habis, maka website Anda akan hilang dari perederan halaman pencatian kecuali Anda ketik sesuai dengan domain website Anda. Cara ini bisa Anda dapatkan di Jasa Google Ads.