Rahasia mantra ilmu gendam asmara

Dalam Ilmu ASMAK GENDAM ASMOROJATI Yang berkhasiat untuk Pelet, Mahabbah, atau Pengasihan. Baik untuk Umum ataupun Khusus.

Kalimat dalam Rahasia Mantra Gendam Asmara ini termasuk kalimat-kalimat yang mempunyai aura getaran tingkat tinggi. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda. Maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin semakin sempurna kejadiannya.

Dan dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan. Sehingga diri kita menjadi semakin mempesona, berwibawa, berkharisma, disegani dan dihormati oleh semua orang.

Dan sebelum anda mempraktekkannya, maka baca dulu Water Vortex Experiment yang dilakukan oleh beberapa siswa Gendon. Inilah penjelasan Rahasia Mantra Gendam Asmara yang ilimiah & Logis, mengapa Daya Gaibnya dapat mempunyai Kesan yang kuat ke dalam Jiwa.

 

Rahasia Mantra Gendam Asmara,

Anak-anak Gendon memang kreatif. Gambar es batu dalam foto di bawah ini adalah hasil eksperimen dari siswa Gendon yang menyalurkan energi cinta kasih, energi damai, dan energi ilahi ke dalam air sebelum air tersebut dibekukan dalam Freezer. Dan efeknya memang ajaib. Ada pola-pola indah yang terbentuk setelah air tersebut membeku.

 

Alkisah..
Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang secara tekun telah meneliti perilaku air. Hasilnya, ia menyatakan bahwa air bisa melihat, mendengar, dan merasakan segala macam bahasa di dunia, atau dengan kata lain bahwa air itu ‘hidup’. Hasil penelitian ini ia tuangkan ke dalam bukunya “The True Power of Water”, “the Hidden Massage of Water” dan “The Secret Life of Water”

Jika Masaru Emoto membuktikan fenomena ini dengan kamera dan mikroskop elektron berkecepatan tinggi yang canggih dan mahal untuk membuktikan perubahan molekul air ketika diberi energi doa, maka, anak-anak gendon lebih memilih untuk membuktikannya dengan cara yang sangat sederhana dan murah, yaitu dengan experiment penyaluran energi seperti yang sudah dijelaskan dalam paragraf di atas tadi.

 

Apa yang bisa disimpulkan?
Air merespon getaran hati & pikiran, inilah Rahasia Mantra Gendam Asmara yang sesungguhnya. Dan perilaku air ini tidak mendiskriminasi agama, atau apapun keyakinan anda. Positif dan negatifnya getaran yang anda pancarkan akan direspon dengan baik sebagaimana adanya dan apa adanya. Air pun tidak memaksa anda untuk, katakanlah, berbahasa Arab, berbahasa jawa, melayu, Indian, atau bahasa-bahasa khusus lainnya. Air merespon getaran apa yang benar-benar anda hadirkan untuk dirasakan oleh hati dan pikiran anda. Nah bagaimana dengan jasad kita sendiri yang sebagian besarnya mengandung air? Sudahkah kita rutin mendoakannya..?

 

IJAZAH MASSAL “ASMAK GENDAM ASMOROJATI”
(Untuk Pengasihan Umum atau Khusus versi gussalim.com )

Kalimat dalam Asmak ini termasuk kalimat-kalimat yang ber aura positif. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda. Maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin semakin sempurna kejadiannya sebagaimana yang juga terjadi pada Water Vortex Experiment di atas tadi. Sehingga diri kita dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan.

Dan secara otomatis Getaran Aura diri kita menjadi semakin mempesona, berwibawa, & berkharisma, sehingga menimbulkan pengaruh yang berupa rasa kasih sayang, ketertarikan, Rasa Segan, dan rasa hormat dari orang lain.

Ilmu ini bersifat instan, praktis, siap pakai, dan langsung bisa dirasakan hasilnya. Yang bisa merubah getaran hati menjadi lebih positif dan memancarkan getaran yang positif ke sekitarnya.

Asmak Gendam Asmorojati ini kami ijazahkan untuk saudara-saudara semua tanpa syarat apapun.

Berikut ini kalimat “ASMAK GENDAM ASMOROJATI” :

“ASMA’ULLAH YA ROHMAN YA ROHIM WUJUD”

Cara penggunaan :

¤ Untuk Pengasihan Umum, cukup baca Asmak ini sebanyak 3 kali sambil tahan nafas lalu tiupkan ke kedua telapak tangan. Lalu usapkan ke seluruh wajah dan seluruh bagian tubuh agar energinya tersebar ke seluruh tubuh. Saat meniup nafas lakukan dengan perlahan, dinikmati, dan disadari energinya.

¤ Untuk pengasihan khusus, baca 3 kali sambil tahan nafas. Dan saat menghembuskan nafas. Tiupkan nafas ke arah target secara rahasia tanpa perlu target tahu.

¤ Untuk penerang hati, baca 3 kali sambil tahan nafas, lalu tiupkan ke dalam segelas air, kemudian minumkan air tersebut kepada seseorang maka insya Allah hatinya akan menjadi lapang dan pikirannya menjadi terang.

¤ Agar semakin powerfull, Anda bisa merutinkan untuk membaca kalimah asmak ini sebagai wirid sehari-hari. Bisa dibaca setelah sholat, setelah bangun tidur, dan sebelum tidur, atau bahkan saat sela-sela kesibukan.

¤ Bisa juga dibaca sambil bermeditasi. Insya Allah akan membuat meditasi semakin fokus, semakin rileks, dan meningkatkan kesadaran. Selain itu juga berfungsi menguatkan energi pengasihan yang ada dalam diri Anda.

Asmak ini kami ijazahkan secara umum, bagi yang hendak mengamalkannya silahkan tuliskan “Qabiltu” di kolom komentar, dan jika anda merasa postingan ini bermanfaat. Anda boleh share/bagikan dan copas untuk disebar luaskan.

Jika anda copas postingan ini, maka copaslah secara utuh. Tanpa mengurangi satu huruf sekalipun. Agar berkah dan manfaatnya tetap lestari bersama anda.

Bagi yang merasakan manfaat dari ilmu ini, jika ingin berterimakasih maka cukup bacakan Surat Al Fatihah dan doa kebaikan untuk kami, bagi non muslim boleh juga dengan bersedekah ke anak yatim/piatu atau fakir miskin. Semoga doa dan amal baik anda, juga menjadi berkah bagi anda. Dan semoga Asmak #Gendam Asmorojati ini bermanfaat untuk kebaikan dan peningkatan kualitas hidup anda. Aamiin..

Mengingat energi Asmak ini sangat Powerfull, harap digunakan untuk kebaikan semata, agar energi pribadi (Personal #Magnetism) dan juga Aura Pesona / #pengasihan anda semakin berlipat ganda powernya.