Dibintangi Jang Na Ra, 5 Fakta Drama Oh My Baby

Bagaimana jadinya jika seorang wanita yang sudah menyerah dengan persoalan asmara apalagi menikah, menginginkan seorang bayi yang dilahirkannya sendiri tanpa adanya ikatan pernikahan? Jang Ha Ri (Jang Na Ra) adalah wanita berusia 39 tahun yang berprofesi sebagai wakil manager di perusahaan majalah parenting The Baby.

Ia sudah tidak menjalin hubungan asmara setelah 10 tahun. Namun, meski ia sudah menyerah akan cinta dan pernikahan, serta telah lama tak menjalin kisah asmara, Jang Ha Ri ingin sekali memiliki seorang bayi yang hadir dalam kehidupannya.

Jang Ha Ri pun mulai memikirkan banyak cara agar mimpinya terwujud. Hingga akhirnya, datanglah tiga sosok lelaki dalam kehidupannya, yaitu Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun), dan Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo). Akankah Jang Ha Ri memiliki bayi tanpa harus terikat pernikahan dengan salah satu diantaranya?

Simak dulu yuk lima fakta menarik di dalam KDrama Oh My Baby, sebagai berikut:

1. KDrama komedi romantis

Jika membaca dari sinopsis singkatnya saja, pasti sudah tahu bukan bahwa KDrama Oh My Baby ini bergenre apa? Yap, komedi romantis menjadi genre bagi drama yang diperankan oleh aktris kenamaan Jang Na Ra. Kisah yang dibawanya pun terasa begitu segar, sehingga akan membuat para penonton tidak merasa bosan. Selain itu, para pemerannya pun aktor tampan dan aktris cantik.

2. Karakter yang berbeda-beda tiap pemeran utama lelaki

Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun), dan Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo), adalah tiga lelaki yang tengah menjalin kedekatan dengan wanita berusia 39 tahun bernama Jang Ha Ri. Ketiga lelaki ini memiliki karakter dan profesi yang berbeda-beda tentunya. Han Yi Sang adalah seorang fotografer lepas yang masuk ke dalam kriteria ideal Jang Ha Ri, tapi berhati dingin. Yoon Jae Young adalah seorang dokter anak yang menjadi orang tua tunggal bagi buah hatinya, dan Cho Kang Eudeum yang merupakan pegawai baru di tempat Jan Ha Ri bekerja. Kira-kira siapakah yang dipilih ya?

3. Digarap sutradara kenamaan

Nam Ki Hoon adalah sutradara yang didapuk untuk menggarap Oh My Baby, yang mana naskahnya ditulis oleh Soh Sun Jae. Nama Nam Ki Hoon sudah sangat terkenal di negeri ginseng tersebut karena selalu menghasilkan KDrama berkelas. Sebut saja seperti Voice 3 (2019), The Beauty Inside (2018), dan Tunnel (2017), yang tak pernah sepi penonton dan mendapatkan rating rendah.

4. Membawa berbagai macam kisah

Tak hanya akan menghadirkan kisah tentang bagaimana Jang Ha Ri sang wanita lajang yang ingin memiliki bayi tanpa adanya ikatan pernikahan saja, tapi ada beberapa kisah yang akan dibawa Oh My Baby lho. Kisah tentang Jang Ha Ri sebagai workholic pun akan dihadirkan.

5. Menggantikan slot KDrama Memorist

Telah merampungkan episode terakhir beberapa waktu silam, Memorist pun akhirnya usai dan digantikan dengan hadirnya KDrama Oh My Baby.

Sudah penasaran dengan KDrama terbaru Jang Na Ra yang satu ini? Jangan lupa untuk menyaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di KBS mulai 13 Mei 2020 ya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *