When I Was the Most Beautiful Jadi Drama Must Watch, Kenapa Nih?

Pada pertengahan tahun 2020 ini, MBC merilis drama terbarunya, When i Was the Most Beautiful. Drama yang satu ini mengangkat kisah cinta segitiga antara ketiga pemeran utama di dalamnya. Dimana, kedua male lead rolenya memiliki hubungan kakak-adik. Wah, makin rumit aja kedengarannya, yah? Weits, meskipun begitu, drama MBC yang satu ini wajib banget kamu tonton untuk beberapa alasan di bawah ini, nih :

1. Ketegangan dan emosi antara ketiga pemeran utama

Ketika menonton sebuah drama, sebenarnya yang dicari adalah drama yang bisa membawamu seakan-akan masuk ke dalam kisah tersebut, bukan? Dimana kadang, sebagai penonton saja bisa merasa gemas dan kesal ketika ada kejadian yang tak menyenangkan. Ketika ada hal-hal yang romantis pun, penonton sampai ikut histeris, apalagi kalau aktornya punya tampang yang mampu menggetarkan hati, cielah. Dalam drama yang mengangkat kisah cinta segitiga ini, dijamin emosimu bakalan ikut terkuras, deh. Melihat keromantisan antara Oh Ye Ji(Im Soo Hyang) dengan Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) dijamin bikin kamu baper dan ikut bingung harus pilih yang mana.

2. Dibawakan dengan apik

Bukan cuma jalur kisahnya yang menjadi highlight, drama ini juga diperankan dengan penuh penghayatan oleh para aktor dan aktrisnya, lho. Tak heran, penonton bisa makin relate dan merasakan tiap kejadian yang ada. Dimana sebagai saudara yang harus berselisih, ketegangan sekaligus ikatan diantara Seo Hwan dan Seo Jin sangat terlihat. Kebingungan dari Oh Ye Ji sendiri pun juga terlihat, dimana situasi memang menjepit dan membuatnya serba salah. Melangkah ke kanan salah, ke kiri juga salah. Benar-benar membingungkan, dan membuat kamu ikutan penasaran langkah apa yang bakal diambil oleh ketiganya.

3. Cocok bagi kamu yang berjiwa seni

Dalam drama ini, pemeran utama wanitanya adalah seorang pengerajin keramik. Ada beberapa adegan yang menunjukkan hal tersebut. Kamu yang mengaku berjiwa seni dan punya ketertarikan tentang berbagai macam seni, drama ini cocok banget untukmu. Nggak melulu menyaksikan keromantisan antara pemerannya yang bikin baper dan gigit jari, kamu bisa menikmati sisi artistik dari pemeran utamanya, nih. Bagi yang nggak terlalu paham seni pun, jangan-jangan kamu jadi tertular Oh Ye Ji dan jadi tahu banyak tentang pottery, nih. Asik banget, kan?