Mengenal Panel TM Schneider dan Cara Mendapatkannya

Deskripsi

Panel TM Schneider merupakan salah satu panel kubikel tegangan menengah. Produk ini sudah menjadi salah satu produk yang teruji kehandalannya.

Artikel

Schneider Electric mengeluarkan varian panel TM Schneider yang diberi nama Panel SM6. Panel kubikel satu ini sudah banyak digunakan di segala penjuru dunia. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di Indonesia melalui distributor terpercaya yang ada di Indonesia.

Inilah Panel TM Schneider dan Cara Membeli Produknya

kubikel schneider

Berbicara mengenai panel TM Schneider, tentu tidak lepas dengan salah satu varian yang terkenal yaitu Panel SM6. Produk ini memiliki teknologi terbaru yang menarik untuk dicoba. Selain itu, cara membelinya tidak sulit berkat kehadiran distributor terpercaya di Indonesia.

 

  • Pengertian singkat mengenai Panel TM 

 

Pada dasarnya, panel tm Schneider merupakan salah satu produk kubikel tenaga menengah buatan dari Schneider. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Panel SM6.

Sementara itu, kubikel merupakan bagian alat listrik yang memiliki fungsi utama sebagai pengontrol kelistrikan, penghubung arus listrik, proteksi terhadap setiap komponen kelistrikan, dan membagi tenaga listrik sesuai kebutuhan komponen. 

Kubikel sendiri merupakan alat kelistrikan yang terbagi lagi menjadi beragam jenis komponen yang saling melengkapi dan memenuhi kebutuhan. Panel tenaga menegah sendiri umunya beroperasi di 20 KV dan 24 KV.

 

  • Produk kubikel SM 6

 

Berbicara mengenai kubikel tenaga menengah, ada sebuah produk Schneider yang bernama Kubikel SM6. Produk ini merupakan cubicle modular yang dilengkapi dengan penambahan Gas SF 6 atau biasa dikenal dengan istilah vacum breaking technology.

Perlu diketahui juga bahwa reputasi produk ini sudah cukup baik di kancah dunia. Produk ini memiliki masa kerja hingga 30 tahun lamanya. Selain itu, tingkat keamanan dan durabilitas dari produk ini bisa diacungi jempol.

 

  • Distributor panel Schneider di Indonesia

 

Jika kamu tertarik menggunakan produk ini, kamu bisa menghubungi distributor resminya di Indonesia. Salah satu distributor yang bisa kamu coba adalah Galleon. Kamu bisa mengunjunginya melalui alamat https://galleoncy.com/

Di dalam situs resminya, Galleon menghadirkan aneka produk panel kelistrikan yang sangat lengkap. Kamu bisa menemukan produk kelistrikan dari mulai tenaga rendah hingga menengah. 

Galleon juga menyediakan layanan kontraktor kelistrikan yang handal. Layanan ini didukung pula dengan sumber daya manusia yang handal dan dukung spare part yang memadai pada saat maintenance

 

  • Produk medium voltage lain dari Galleon

 

Untuk mendukung kebutuhan listrik yang memadai, Galleon juga menghadirkan MC Set. Alat ini memiliki nama Schneider – MC Set yang bisa digunakan secara universal. Alat ini bisa berkerja pada tegangan menengah hingga tinggi.

Selain itu, Galleon juga menghadirkan beragam pilihan trafo sesuai dengan kebutuhan kelistrikan para pelanggan. Trafo sendiri sudah digunakan dalam komponen listrik secara luas di seluruh dunia.

Berbicara mengenai kelistrikan, kabel juga turut andil dan banyak mengambil peran. Dalam kelistrikan tenaga menengah, diperlukan juga kabel dengan spesifikasi yang sesuai. Semua bisa kamu dapatkan di Galleon.

Kesimpulan

Salah satu produk kubikel tenaga menengah adalah panel SM6. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui Galleon. Selain itu, kamu juga membutuhkan komponen lain yang bisa kamu dapatkan di Galleon seperti kubikel schneider, trafo, dan perkabelan.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai panel tm Schneider dan cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat!