Kelebihan Produk Konveksi Goodie Bag Sebagai Media Promosi

Jenis dari konveksi tas sendiri sangat beragam biasanya dikategorikan berdasarkan jenis tas yang diproduksi. Salah satunya adalah konveksi goodie bag. Tas jenis goodie bag awalnya digunakan sebagai sarana untuk menanamkan kebiasaan ramah lingkungan di masyarakat.

Hal ini sesuai dengan penggunaan goodie bag untuk meminimalisir sampah plastik yang sulit didaurĀ  ulang. Penggunaan goodie akan membantu setiap orang membawa lebih banyak barang tanpa mencemari lingkungan.

Dalam dunia bisnis, penggunaan tas belanja tidak hanya digunakan untuk mendukung kegiatan lingkungan hijau, tetapi juga sebagai media promosi. Ada banyak alasan mengapa pemilik bisnis lebih memilih goodie bag sebagai media promosi dibanding barang lainnya.

Kelebihan Produk Konveksi Goodie Bag Sebagai Media Promosi

konveksi goodie bag

Media promosi seperti yang sudah kita ketahui bentuknya sangat beragam, dan dari sekian banyak media yang digunakan salah satunya yang cukup sering digunakan oleh para pembisnis adalah goodie bag.

Para jasa produksi tas di waktu tertentu kadang kebanjiran pesanan goodie bag dari suatu perusahaan. Yang mana goodie bag akan digunakan sebagai media promosi suatu produk ataupun jasa.

1. Lebih Tahan Lama

Goodie bag biasanya terbuat dari kain dan tali, sehingga pemiliknya dapat dengan mudah membawa barang dalam jumlah besar, seperti dokumen, arsip, bahkan belanjaan. Tentunya para pengusaha yang ingin melakukan branding suatu produk atau jasa akan menyukai tas ini.

Karena menawarkan keuntungan jangka panjang. Itu karena gambar dan nama produk yang tertera di tas selalu dilihat oleh penerima goody bag.

2. Mudah Dibawa dan Dibersihkan

Dengan ukuran pegangan yang pas, goodie bag mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, goodie bag juga bisa dicuci ataudibersihkan setelah selesai penggunaanya. Maka tas ini lebih awet serta tahan lama. Konveksi goodie bag akan menggunakan sablon yang tidak mudah luntur sehingga nyaman saat digunakan.

3. Desain di Konveksi Goodie Bag Bisa Dissuaikan dengan Tema Acara

konveksi goodie bag

Secara umum desain goodie bag yang digunakan untuk bahan promosi dapat dibuat sesuai dengan tema promosi yang sedang berlangsung. Pemilik bisnis dapat membuat desain yang membuat nama produk, gambar, dan slogan sesuai untuk konsumen.

Misalnya, jika Anda ingin meluncurkan produk aplikasi pemesanan makanan online yang berkerjasama dengan rumah makan, Anda dapat menempatkan gambar logo aplikasi tersebut secara berdampingan dengan rumah makan tersebut di dalam tas kado. Slogan seperti “Ayo beli makan tanpa ribet pergi”.

4. Ukuran Goodie Bag Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Saat menggunakan goodie bag sebagai media promosi, Anda bisa menyesuaikan ukuran tas yang diminta sesuai kebutuhan, sehingga tidak perlu khawatir dengan pola yang tercetak di permukaan. Anda bisa pesan tas di konveksi goodie bag dengan ukuran medium hingga besar, tergantung budget perusahaan Anda.

5. Harga Pembuatannya Relatif Terjangkau

Tentunya dari segi harga, para pengusaha pemula ingin menarik sebanyak mungkin konsumen dengan biaya pemasaran yang rendah. Tas ini bisa menjadi solusi bagi para pengusaha pemula ingin melakukan promosi ataupun branding dengan biaya yang murah. Hal ini mengingat harga pembuatan goodie bag relatif murah dan terjangkau.

6. Media Promosi Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Seiring kemajuan teknologi, pihak yang mempromosikan produk atau jasanya perlu mengetahui suvenir mana yang berpotensi menjangkau konsumen dalam jangka panjang, tetapi tidak ketinggalan zaman. Goody bag dapat didesain dan diproduksi sesuai dengan desain terkini, menjadikannya sebagai solusi souvenir untuk produk Anda.

Tas ini memiliki banyak keunggulan, sehingga tidak ada masalah dalam membuat materi promosi berupa goodie bag. Namun, ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan di masa mendatang sebelum bekerja dengan produsen tas yang tepat.

Ya, itulah beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan goodie bag sebagai media promosi. Apalagi perusahaan anda akan meluncurkan produk atau jasa baru yang belum terlalu dikenal oleh publik. Biaya pembautan yang relatif murah namun bisa digunakan dalam waktu lama.