Traveling ke Pantai Indrayanti Yogyakarta

Anda yang sedang berburu informasi travel jakarta yogyakarta bisa saja menemukan informasi tentang objek wisata yang ramai dan mashur di seputar provinsi Yogyakarta. Hal ini dianggap lumrah karena kota jogja selain dikenal sebagai kota pelajar juga memiliki tempat indah yang wajib dikunjungi.

pantai indrayanti yogyakarta nalatra.com

Diantara objek wisata air yang cukup populer dan banyak mendapat kunjungan dari turis lokal maupun mancanegara adalah pantai indrayanti yang mulai beroperasi untuk untuk umum pada tahun 2009. Sebagii informasi awal, Lokasi Pantai Indrayanti terletak di bagian pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul.

Tempat ini memberikan pemandangan menakjubkan dari laut dan biru langit yang bersih. Selain itu hamparan, pasir putih disempurnakan dengan tersedianya fasilitas bagi pengunjung yang datang ketempat ini.

Untuk menikmati destinasi yang berada dipantai indrayanti, para pengunjung harus membayar biaya tiket Masuk sebesar sepuluh ribu. Layaknya kebanyakan objek wisata pantai di Jogja pantai ini bisa anda kunjungi kapan saja anda mau. Tidak ada jam operasional yang berlaku di wilayah ini.

Popularitas panti ini memang tidak semashur pantai parangtritis, namun sebagai salah satu objek tujuan wisata yang menghadirkan keindahan alam, saat ini pantai indrayanti menjadi bagian destinasi wajib dikunjungi wisatawan kala berlibur ke kawasan gunung kidul Provinsi DIY

Dipantai ini tersedia aneka fasilitas bagi pengunjung. Anda bisa menemukan toilet yang terjaga kebersihanya, sarana beribadah, tempat makan sampai dengan guest house bila anda ingin lebih lama menikmati panorama  pantai indrayanti.

Bagi sebagian pantai selatan yang terkenal dengan deburan ombak yang kencang, Pantai indrayanti adalah sebuah desitnasi wisata dengan kontur tanah yang lebih landai. Disamping itu keberadaan batu karang di area panta membuat banyak pengunjung tertarik untuk bermain air sambil mencoba menangkap ikan kecil yang mendiami batu batu tersebut.

Anda yang gemar menyaksikan ombak besar bisa menyaksikan secara langsung dari bibir pantai dengan menyewa gazebo ataupun payung yang disewakan dengan harga terjangkau.

Karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota, Tempat ini hanya bisa dijangkau bila anda menggunakan kendaraan pribadi. Namun jangan dulu berkecil hati, sebab banyak perusahaan penyedia layanan wisata yang menyediakan paket perjalanan ke pantai ini.

Untuk anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa juga memanfaatkan jasa travel nalatra agar bisa sampai ke tempat ini.