Ranjang Pasien Elektrik menawarkan fitur yang memudahkan pasien!

Cara Penggunaan Dan Fitur – Fitur Yang Ada Pada Ranjang Pasien Elektrik

ranjang pasien elektrik

Datang ke rumah sakit adalah sesuatu yang tidak diinginkan semua orang. Entah itu untuk menjenguk kerabat yang sakit atau anda yang sakit. Namun jika sudah sakit, pasien akan menentukan dimana akan berobat. Ranjang pasien elektrik salah satu jenis ranjang yang menawarkan kenyamanan kepada pasien dan memberikan kemudahan kepada dokter atau perawat untuk pemeriksaan dan perawatan terhadap pasien.

Jenis ranjang yang terdapat di rumah sakit yaitu ada ranjang manual, yang penggunaannya diputar searah jarum jam oleh perawat atau keluarga pasien. Ranjang elektrik, yang penggunaanya sudah menggunakan remote control dan memakai energi listrik. Ranjang satu engkol, ranjang ini hanya memiliki satu fungsi saja yaitu dibagian kepala. Begitu pula dengan ranjang dua engkol, hanya memiliki satu fungsi dibagian kaki saja. Cara penggunaannya masih manual yaitu diputar searah jarum jam sperti ranjang manual. Yang terakhir ada ranjang tiga engkol, ranjang ini memiliki fungsi dengan menggabungkan ranjang engkol satu dan ranjang engkol dua, yaitu dibagian kepala, pinggang dan kaki.

Disini, kami akan menjelaskan tentang ranjang pasien elektrik. Tentang bagaimana cara penggunaannya dan fitur-fitur yang ada didalam ranjang elektrik tersebut. 

Ranjang elektrik adalah tempat tidur untuk pasien, menggunakan energi listrik untuk bergerak dengan menggunakan remote control. Ranjang ini memiliki model yang modern, dan tentunya memudahkan kerja dokter atau perawat dalam menangani pasiennya. Ranjang elektrik sangat direkomendasikan, agar pasien nyaman dan dengan mudah memindahkan posisi pasien. Dengan ranjang ini, anda dapat memanjakan, memuaskan pasien anda. Kenyamanan pasien adalah nomor satu.

Dalam penggunaannya, ranjang ini menggunakan remote control yang memudahkan pasien untuk memindahkan posisi tidurnya. Hanya menekan tombol, maka akan bergerak dengan sendirinya.

Memakai ranjang pasien elektrik  adalah solusi untuk membuat pasien nyaman. Ranjang ini sangat cocok untuk rumah sakit maupun klinik. Selain membuat nyaman pasien, terdapat fitur – fitur yang memudahkan pasien untuk tidur dalam posisi apapun, yaitu:

  • Fungsi Auto – Contour dengan sandaran yang bisa naik-turun untuk posisi pasien mudah dan nyaman
  • Remote control, memudahkan untuk menyesuaikan tidur pasien
  • Mudah untuk melepaskan panel kepala untuk akses ke kepala pasien dengan cepat
  • Kemiringan manual
  • Indikator dan sandaran tempat tidur
  • Anti air (waterproof) dan anti api (flame retardant)
  • Permukaan yang rata agar memudahkan pembersihan
  • Pagar samping yang bisa dinaik – turunkan

Dengan fitur tersebut, membuat pasien seperti tidur di kasur sendiri dan dapat merilekskan tubuh pasien. Sakit tidak enak bukan? Tentu saja, namun jika anda ingin sedikit memanjakan tubuh anda, anda akan memilih rumah sakit yang bagus dan berkualitas. Yaitu melihat ranjang rumah sakit yang akan membuat anda nyaman seperti dirumah dan sakit anda tidak begitu terasa. 

Harga bed rumah sakit sendiri tersedia dalam berbagai macam range harga, tergantung dari spesifikasi yang ada pada bed rumah sakit pilihan anda . Dengan begitu anda bisa memberikan kenyamanan terhadap pasien. Baik itu rumah sakit atau klinik pasti ingin memberikan kenyaman  kepada pasiennya dan memberikan kesan yang baik. Jadi, tanpa pikir panjang lagi, bungkus ranjang ini dan bawa ke rumah sakit atau klinik anda!